Kamis, 11 November 2010

NGANTUKKK vs NYAMUKKK

Diposting oleh vica di 00.32

mo update blog jg uda terlanjur ngantuuuk bgd..
nyamuk2 mulai menggigitku..hajar!!!**plak plak plak pake raket nyamuk**

gile ni nyamuk apa jarum suntik yg buat nyedot darah sih..gendut2 amat sih nyamuknya...udah brapa LITER cb yg sedot tuh nyamuk dr darah gue kl ditotal dalam sehari ada 24 jam dalam seminggu ada 168 jam..dalam setahun uda brapa RIBU LITER cb???****aha...



nyamuk kenapa sih diberi nama "NYAMUK" hayooowwww siapa penemu kata "nyamuk" pertama kali itu sih..knp coba ga dikasih nama "ngiung" ato "NGUING" ajah????udah ngantuk tingkat tinggi nich..ngelantur..
andaikan ada sayembara yah..sayembara buat ngasi nama bagi hewan yg skrg sudah terlanjur diberi nama "nyamuk" itu, sayembara tsb misalnya diminta untuk ngasih nama buat si nyamuk , kira2 lu bakalan kasih nama apa??????yg jelas gue ga akan kasih dia nama "MYOKICHI" krn itu udah buat nama anjing yapom kesayangan gue...hukshuks..gw sangaddd merindukan si myo!!!!

dah ah...dah ditinggal tidur ma suami dr td :(
mo ikutan bubuuuu..trus ngimpiin si myo!!!!

2 komentar:

joell on 11 November 2010 pukul 09.40 mengatakan...

mungkin mbaknya blom kenal dengan penemuan mutakhir abad ini(hayah) yang bernama OBAT NYAMUK, meski dikasih nama "obat" tapi itu tidak mbikin nyamuk tambah sehat, malah bisa bikin nyamuk mati (kalo iklan di tipi sih, meski pada kenyataannya saya blom pernah nemuin bangke nyamuk sehabis dikasih obat nyamuk), just FYI, obat nyamuk ada 2 jenis, yang bakar dan elektrik, tapi saya sarankan yg elektrik aja biar gak bikin sesek napas..hehehe..selamat tidur mbaknya..salam kenal, salam hangat selalu..

indrahuazu on 18 November 2010 pukul 11.40 mengatakan...

perbanyak amal supaya tidur anda dinyenyakkan =p

 

corat coret PIKO Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez